Popularitas Poker di New York

Popularitas Poker di New York

Popularitas Poker di New York

Di bawah naungan Perusahaan Percetakan Amerika Serikat dan, selanjutnya, New York Sun, banyak penelitian dilakukan terhadap asal-usul dan variasi Poker dengan maksud untuk menyusun seperangkat aturan definitif, yang pertama kali muncul pada tahun 1904. Pada tahun 1905 RF Foster menerbitkan bukunya Practical Poker, meringkas hasil dari semua penelitian ini ditambah materi tambahan yang dikumpulkan dari koleksi film-kartel Frederick Jessel yang disimpan di Perpustakaan Bodleian, Oxford. Antara lain, akan muncul dari sini bahwa Dealer’s Choice mulai meraih popularitas sekitar tahun 1900, menurut Dowling. Perkembangan selanjutnya dapat ditelusuri melalui edisi Hoyles berturut-turut yang diterbitkan oleh United States Playing Card Company.

Mengikuti Draw and Stud, divisi struktural utama ketiga dalam permainan Poker, yang ditunjukkan hari ini oleh Texas Hold ’em, adalah varietas yang melibatkan satu atau lebih kartu komunal. Yang paling awal ini muncul dalam edisi 1926 dengan nama Spit in the Ocean. Di sini hanya ada empat kartu yang masing-masing ditangani, tapi turn-up dan tiga kartu lain dengan peringkat yang sama semuanya liar. Deuces liar pertama kali muncul di edisi 1919.

High-Low Poker, di mana panci dibagi rata antara yang tertinggi dan terendah, dibuktikan pada awal tahun 1903 (menurut Morehead dan Mott-Smith). Ini pertama kali muncul dalam edisi 1926 dan mencapai popularitas terbesarnya selama ‘tiga puluhan dan’ empat puluhan, yang kemudian menyebabkan Lowball, di mana hanya tangan terendah yang menang. Munculnya turnamen modern dimulai dari World Series of Poker dimulai pada tahun 1970 oleh bandar poker terpercaya