Tips membantu peningkatan memori dan pembelajaran

Tips membantu peningkatan memori dan pembelajaran

Tips membantu peningkatan memori dan pembelajaran

Sangat penting untuk makan diet seimbang dan menjaga rutinitas latihan untuk kesehatan secara keseluruhan.DHA Omega-3 adalah salah satu lemak baik, yang dikenal sebagai asam lemak tak jenuh ganda.Studi penelitian telah melihat peran yang dimainkan DHA dalam membantu mendukung peningkatan memori dan pembelajaran

Sangat penting untuk makan makanan seimbang dan menjaga rutinitas latihan untuk kesehatan secara keseluruhan, tetapi orang sering tidak berpikir untuk menjaga kesehatan otak mereka. Faktor gaya hidup termasuk nutrisi memainkan peran penting dalam kesehatan otak sepanjang hidup, dan dapat memiliki pengaruh penting pada bagaimana otak berkembang dan berfungsi sejak bayi hingga dewasa akhir.

DHA Omega-3 adalah salah satu lemak baik, yang dikenal sebagai asam lemak tak jenuh ganda. Ini adalah salah satu dari tiga asam lemak omega-3 utama dan telah terbukti mendukung kesehatan otak di setiap tahap kehidupan. DHA adalah asam lemak omega-3 yang dominan di otak Anda, mewakili 97% lemak sehat ini. Terutama terkonsentrasi di wilayah otak yang bertanggung jawab untuk keterampilan berpikir kompleks.

Studi penelitian Walatra Shop telah melihat peran yang dimainkan DHA dalam membantu mendukung peningkatan memori dan pembelajaran. Peningkatan Memori dengan DHA Acid Study MIDAS menemukan bahwa orang dewasa yang sehat dengan keluhan memori ringan yang mengambil 900 mg alga DHA selama enam bulan memiliki hampir dua kali lipat pengurangan kesalahan pada tes yang mengukur pembelajaran dan kinerja memori dibandingkan mereka yang mengambil plasebo, memberikan manfaat kurang lebih setara dengan memiliki kemampuan belajar dan mengingat seseorang tiga tahun lebih muda.

Jika Anda hamil atau menyusui, DHA adalah nutrisi penting untuk membantu mendukung perkembangan otak bayi Anda. Dalam sebuah penelitian di mana para ibu mengonsumsi suplemen DHA selama menyusui, anak-anak mereka telah meningkatkan koordinasi tangan dan mata pada usia 2,5 tahun dan meningkatkan keterampilan perhatian pada usia lima tahun.

Related posts: