Tips Membeli Mobil Baru

Tips Membeli Mobil Baru

Tips Membeli Mobil Baru

Apakah mobil lama anda sudah mulai menunjukkan gejala kurang sehat? Mesin yang mengeluarkan suara-suara yang meresahkan? Knalpot yang berasap berlebihan? Atau gangguan-gangguan lain yang jarang anda temukan timbul pada saat baru membeli mobil baru. Jika dicermati, itulah tanda-tanda bahwa sudah saatnya bagi anda untuk membeli mobil baru. Kunjungi situs seperti http://belimobilbaru.com/ untuk mendapatkan tips membeli mobil baru yang terkini dan terupdate.

Transportasi memudahkan kita dalam bekerja, belanja, belajar ataupun kegiatan-kegiatan lain seperti kursus, nonton film, piknik, dan kegiatan kumpul bareng keluarga atau teman. Kehadiran mobil sangat membantu transportasi kita sehari-hari dalam kehidupan modern sekarang ini. Berpindah dari satu tempat ke tempat lain menjadi mudah dan simple. Hanya beberapa jam saja kita telah sampai di tujuan.

Salah satu kabar gembira terbaru adalah produsen mobil Jepang Nissan giat bekerja untuk meluncurkan kendaraan listrik yang terbaru. Dengan perkiraan harga yang cukup tinggi, Nissan Leaf tidak akan murah tapi akan berfungsi sebagai demonstran teknologi baru. Oleh karena itu menarik bea masuk yang tinggi.

Nissan, bagaimanapun, sedang dalam pembicaraan dengan pemerintah untuk insentif pajak agar Leaf lebih terjangkau. Saat ini, pemerintah menawarkan subsidi kepada hibrida dan listrik penuh yang dikumpulkan secara lokal di bawah Adopsi dan Manufaktur Kendaraan Bermotor yang lebih cepat.

Nissan Leaf saat ini sedang menjalani uji coba untuk mengeksplorasi kelangsungan hidupnya. Pembuat mobil baru-baru ini meluncurkan generasi kedua Leaf, yang menawarkan perbedaan menjadi EV paling populer di dunia secara global.

Mobil baru ini didukung oleh baterai 40 kWh (naik 10 kWh dari kendaraan gen sebelumnya) dan menghasilkan 140hp (naik 40.4hp dari rentang 30kW baterai saat ini). Kisaran yang diklaim untuk Leaf adalah 400km (naik 280 km) di bawah siklus mengemudi Jepang dan 380km (naik 129km) di bawah New European Driving Cycle.

Namun, membuat Leaf yang kompatibel dengan infrastruktur pengisian standar adalah pekerjaan lain yang harus dilakukan Nissan. Pemerintah mungkin berencana untuk memiliki infrastruktur pengisian yang seragam yang disebut Pengisi Daya EV di seluruh negeri.

Selain Leaf, Nissan juga mengevaluasi kemungkinan mengenalkan Catatan e-Power di negara ini. Range extender, yang telah terlihat pengujian, menggunakan mesin bensin 1,2 liter tiga silinder yang menghasilkan listrik untuk motor listrik 80kW (atau 108hp) yang menggerakkan roda depan, sehingga menghilangkan kebutuhan untuk mengisi baterai melalui stopkontak.

Related posts: